Back to Top

Hi, Guest!
  • PELANGSING BADAN
  • Pelangsing Badan Pria Dr Eric Slimming Hot Cream Penghilang Lemak

Pelangsing Badan Pria Dr Eric Slimming Hot Cream Penghilang Lemak

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
133 kali
Harga Mulai
Rp. 175.000
Sampai dengan
Rp. 175.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pelangsing Badan Pria Dr Eric Slimming Hot Cream Penghilang Lemak

"UNTUK JOGJA/ SEMARANG KOTA SEKITARNYA BISA LANGSUNG COD/ BARANG ANDA TERIMA BARU BAYAR KE KURIRNYA"
 
Dr. Eric CREAM, dr eric slimming hot cream, dr eric cream, dr eric slimming cream, Dr Eric Slimming Cream Asli, Dr Eric Slimming Cream Review, Dr Eric Slimming Cream Super, Harga Dr Eric Slimming Cream, Dr Eric Hot Slimming Cream, Jual Dr Eric Slimming Cream, Dr Eric Slimming Hot Cream, Beli Dr Eric Slimming Cream, Testimoni Dr Eric Slimming Cream, Dr Eric Slimming Cream Original, Dr Eric Slimming, Dr Eric Slimming Hot Cream Kaskus, Dr Eric Slimming capsule, Dr Eric Slimming Capsules, Dr Eric Slimming Murah, Dr Eric Slimming Cream Review, Dr Eric Slimming gel, Beli Cream Pelangsing, pelangsing badan jogja, pelangsing jogja, obat langsing jogja, Jual Pelangsing Online, Aneka Pelangsing Terbaru di Sini, Images for pelangsing, Pelangsing Badan Herbal, Diet Cepat Aman, Pelangsing Perut, Pelangsing Lengan, Pelangsing Pinggang, Pelangsing Kaki, Pelangsing Perut, Pelangsing Perut Buncit, Pelangsing Tubuh, Pelangsing Badan, Menurunkan Berat Badan, Pelangsing Serap Lemak,
 
DR. ERIC SLIMMING HOT CREAM, diformulasi untuk mengecilkan tubuh, mengurangi dan membakar lemak di tubuh dengan cepat, dibuat khusus dengan natural oil, ginger oil, hot paper oil dan Vitamin E, Sun Flower Seed, Indian Pink Seed, Sweet Almond Oil. Membakar lemak melaui krim hangat dan melalui keringat di tempat yang sudah diolesi krim Dr.Eric. Mudah digunakan dan tanpa efek samping.
 
"A Beautiful Sexy Body does not have to be a fantasy"
 
Dr. Eric Slimming Hot Cream merupakan cream pelangsing dari Australia, yang mengandung bahan-bahan Natural massage oil ( Sweet Almond Oil, Indian Pink Seed Oil, Sun Flower Seed Oil, Hot ginger oil, Hot pepper oil, Vit E) .
 
Dr. Eric Slimming Hot Cream membantu mengecilkan bagian tubuh anda yg mengandung lemak, dan menghilangkan selulit pada tubuh anda. Dalam 1 sampai 2 minggu.Tubuh anda akan mengalami perubahan, lengan, paha, betis dan bokong akan mengecil 3-5 centimeter.
 
Spesifikasi:
  • 500gram
  • produk import
MANFAAT Dr. Eric Slimming Hot Cream adalah : 
  1. Membakar Lemak dan menurunkan berat badan
  2. Menghilangkan selulit
  3. Mengencangkan Kulit
  4. Melembutkan dan Menghaluskan
  5. Meremajakan Kulit
Pada saat Anda memakai produk dari Dr. Eric tubuh anda akan merasakan rasa hangat pada bagian yang dioleskan dan akan mengeluarkan keringat dengan sendirinya karena kandungan jahe yang akan membantu mengeluarkan keringat dari dalam tubuh anda, tanpa perlu olahraga dan tanpa minum obat, hanya tinggal dioleskan. Produk ini sudah banyak di impor ke Singapura dan Thailand.
 
HOT CREAM dapat menjadikan tubuh Anda, seperti yang Anda inginkan. SLIMMING HOT CREAM Dr.Eric dibuat menggunakan minyak pijatan alami. Dari tahun ke tahun, untuk membantu menghilangkan lemak di bagian tubuh tertentu seperti ; perut, paha, bokong dan lengan, dan juga mengencangkan kulit.
 
Aman digunakan Tanpa Efek Samping!! 
Baik digunakan oleh pria maupun wanita hamil/ menyusui/ habis melahirkan yang ingin melangsingkan badan karena cream ini adalah pemakaian luar (hanya dioleskan pada kulit) , tidak menimbulkan alergi/ gatal2/ perih karena terbuat dari bahan alami herbal oil.
 
CARA PAKAI: 
  • Pijat pada pagian tubuh yg anda inginkan dengan gerakan memutar/ sambil diremas-remas sekitar 3 sampai 5 menit sampai cream ini meresap ke dalam kulit.
  • atau bisa digunakan 30 menit sebelum berolah raga atau sebelum tidur, lemak akan keluar berupa keringat banyak saat kita olahraga, saat kita tidur bsk paginya akan buang air besar & air kecil berminyak.
Untuk konsultasi dan pemesanan, Silahkan Hubungi Kami di: 
  • HP (Telkomsel) : 081229777842
  • HP (XL) : 081804060200
  • HP ( Indosat) : 08158933776
  • HP ( Three) : 08988953988
  • CS Semarang : 085740126661 - 081391719133 (PIN BBM: 5D44549E)
  • PIN BBM : DACACDDC & D7980030
  • Whats App : 081229777842 & 08158933776 
  • Line : 081229777842
  • Yahoo Messenger : centralbeauty@ ymail.com
  • website : www.jogjacod.com
HARGA PROMOSI: 
  • Beli 1 Paket Harga Rp. 175.000,-
  • Beli 2 Paket Harga Rp. 300.000,-
  • Beli 4 Paket Harga Rp. 520.000,-
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Tampilkan Lebih Banyak